Polres Garut Satuan Samapta Bakti Sosial Merenovasi Masjid Alhidayah Leles


 


Garut, Satuan Fungsi Samapta Polres Garut melaksanakan Bakti Sosial bersama dengan warga membangun atau merenovasi masjid Al Hidayah di Kecamatan Leles pada hari Selasa, 31 Januari 2023. 


Kapolres Garut AKBP Rio Wahyu Anggoro, S.H., S.I.K. melalui Kasat Samapta AKP Yudiono mengatakan kegiatan ini merupakan tindak lanjut penyataan Kapolres beberapa waktu yang lalu bahwa akan berusaha membantu warga semaksimal mungkin dalam merenovasi masjid ini agar segera bisa di gunakan dan sebagai wujud kepedulian Kepolisian khususnya Polres Garut dalam membantu masyarakat yang membutuhkan.” Ungkapnya.


Kali ini ini Polres Garut dalam hal ini Kasat Samapta menerjunkan anggota Dalmas untuk membantu pembangunan masjid tersebut berkerja sama dengan unit Samapta Polsek Leles dibawah pimpinan Kanit Samapta IPDA Asep Juarna dibantu warga masyarakat sekitarnya, bergotong royong, bahu membahu menata setiap bagian dari masjid tersebut.


Anggota Samapta Polres Garut dan Polsek Leles bersama warga membantu pekerjaan renovasi Mesjid tersebut di mulai dari pagi hari sekitar pukul 08.00 Wib dengan menggunakan peralatan, bergerak tahap demi tahap membantu para ahli bangunan menyelesaikan pekerjaanya, dengan harapan dapat selesai tepat waktu.


Mesjid yang bernama Al-Hidayah tersebut terletak di kampung Nagrog Desa Lembang Kecamatan Leles Kabupaten Garut, kini mulai terlihat ada perkembangan kemajuan renovasinya, semoga ada dermawan yang berbesar hati untuk berdonasi dipersilahkan dinanti di panitia pembangunan masjid setempat. 


Kapolsek Leles AKP Agus Kustanto, SH. “membenarkan keberadaan anggota Polres Garut dan Polsek Leles dalam proses pembangunan atau renovasi masjid tersebut, semoga apa yang kami lakukan dapat membantu masyarakat dalam membangun tempat ibadah ini,” Ungkapnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama