Polsek Cikelet Polres Garut Menghadiri Pelepasan Siswa Siswi Kelas XII SMKN 5 Garut

  


Garut | Polsek Cikelet Polres Garut Hadiri Pelepasan Siswa Siswi Kelas XII SMKN 5 Garut Tahun 2023 Pada Hari Rabu (10/5/23) Pukul 07.30.

Mewakili Kapolsek Cikelet AKP Usep Heryaman, S.IP,  Kasium Polsek Cikelet Polres Garut Aiptu Zainul Parlindungan menghadiri acara Pelepasan Siswa - Siswi Kelas XII SMKN 5 Garut Angkatan XVIII Tahun 2023 sebanyak 136.

Turut hadir pada acara tersebut Danramil 1120, Sekmat Kec.Cikelet, Kepala Desa Cikelet, Kepala Sekolah, Komite Sekolah, dan Orang tua siswa siswi SMKN 5 Garut.

Disaat di konfirmasi, Kapolsek Cikelet mengatakan Pelepasan siswa-siswi kelas XII merupakan agenda rutin yang di laksanakan setiap tahunnya setelah semua proses belajar mengajar usai atau setelah UAS dan UN di laksanakan.

Selain sebagai ajang silahturahmi antar siswa siswi dan warga sekolah (para guru dan staf), acara ini juga sebagai prosesi seremonial melepas siswa/i kelas XII yang telah menyelesaikan masa belajarnya.

“Dan para siswa-siswi akan di kembalikan ke orang tua masing-masing, semoga menjadi sosok pribadi yang lebih dewasa dalam berpikir dan bertindak untuk menentukan masa depannya kelak, untuk melanjutkan kejenjang pendidikan di perguruan tinggi” tuturnya.

Ia juga menghimbau kepada seluruh siswa-siswa untuk tidak melakukan pawai atau konvoi atau kegiatan lain selepas acara berlangsung.

Manfaatkan waktu dengan sebaik-baiknya untuk kegiatan yang lebih positif guna menyongsong masa depan yang lebih baik. Tutup Kapolsek.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama