Silaturahmi Polres Garut dengan Forkopimcam, Tokoh Masyarakat Leles dan MUI Garut


 


Garut, Polres Garut dalam hal ini Kapolres Garut menerima Silaturahmi dari Forkopimcam Leles dan Tokoh Masyarakat Leles terkait Pembangunan Masjid Al - Hidayah.


Kapolres Garut AKBP Rio Wahyu Anggoro S.H., S.I.K. dalam silaturahmi tersebut pada hari Rabu tanggal 25 Januari 2022 Pukul 11.30 Wib sampai dengan  selesai bertempat di Ruang Lobby Mapolres Garut Jl. Jendral Sudirman nomor 204 Kecamatan Karangpawitan Kabupaten Garut, telah menerima aspirasi, keluhan, saran pendapat dari forum komunikasi pimpinan kecamatan Leles berikut dari tokoh masyarakat dan tokoh agama setempat mengenai pembangunan masjid Al Hidayah.


Selain Kapolres Garut hadir dalam kegiatan tersebut Kasat Intelkam Polres Garut, Kapolsek Leles AKP Agus Kustanto S.H., Danramil Leles Kapten ARM Esa Adpanisa, KBO IK polres Garut, Camat Leles H. RM. Aliyudin E.Sos., M.Si., Kepala Desa Dano Sdr. Anden serta Tokoh Masyarakat Leles.


Adapaun penyampaian dari Forkopimcam yang di wakili Camat Leles, DKM Mesjid Al Hidayah dan  tokoh masyarakat pada intinya ucapan terima kasih kepada Bapak Kapolres Garut yang dengan segera dan terjun langsung menangani kejadian ini dan telah berinisiatif kepada semua pihak untuk bekerjasama dalam proses rehab bangunan Mesjid, 





Kapolres Garut menyampaikan “bahwa akan berusaha membantu warga semaksimal mungkin termasuk bantuan dari dana Pribadi, Insya Allah jadi amal jariah, dan secepatnya akan dimulai proses pengukuran dan pemesanan bahan bangunannya. Semoga dalam waktu yang tidak terlalu lama Mesjid tersebut dapat dipakai kembali untuk kegiatan beribadah masyarakat Leles.” Ungkapnya


Kapolres Garut juga menghimbau kepada warga muslim dimanapun berada apabila ada yang berkenan untuk memberikan donasi atau amal jariah dalam pembangunan masjid Al Hidayah tersebut silahkan disampaikan ke panitia pembangunan masjid setempat.


Pada hari yang sama Kapolres Garut langsung berkoordinasi dengan Ketua MUI Kabupaten Garut KH. Sirojul Munir terkait Rencana Pengecekan dan Penyerahan Bantuan Pembangunan Mesjid Al - Hidayah Kecamatan Leles Kabupaten Garut.


Kegiatan Silaturahmi Kapolres Garut dengan ketua MUI Kabupaten Garut, Forkopimcam kecamatan Leles dan Tokoh Masyarakat Leles terkait Pembangunan Masjid Al - Hidayah telah selesai dengan baik dan lancar, Kapolres menyampaikan “mohon dukungan dari semua pihak semoga rencana pembangunan masjid ini dapat berjalan dengan lancar.” Ungkap Kapolres di akhir kegiatannya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama