Jumat Curhat Polsubsektor Sukaresmi Polres Garut tampung Keluhan Warga


 


Garut, Polres Garut setiap hari Jumat dari mulai tingkat Polres, Polsek sampai dengan Polsubsektor secara rutin melaksanakan kegiatan Jum,at Curhat baik di masjid-mesjid maupun tempat lain yang memadai.


Kapolres Garut Rio Wahyu Anggoro, S.H., S.I.K., melalui Kapolsek Cisurupan yang diwakili Kapolsubsektor Sukaresmi Ipda Abdurokhman mengatakan bahwa melalui Program Jumat Curhat ini kami ingin mendengarkan permasalahan serta hambatan pada masyarakat Kecamatan Sukaresmi. baik di tingkat Kecamatan sampai  RT / RW. Terutama mengenai Keamanan dan Ketertiban Masyarakat, dan kami akan tanggapi Permasalahan - permasalahan tersebut secara tulus dan ikhlas, maka dari itu silahkan sampaikan permasalahan tersebut dan kami akan semaksimal mungkin menindaklanjutinya, serta kami siap melayani masyarakat kecamatan Sukaresmi  dengan sebaik - baiknya.” Ungkapnya


Kegiatan Jum,at Curhat kali ini bertempat di  Masjid Jami Nurul Hasanah di kampung Kudang Tengah  Rt. 03 Rw. 06 Desa Sukaresmi Kecamatan Sukaresmi Kabupaten Garut, pada tanggal 10 Februari 2023 dimulai pukul 12.30 Wib setelah selesai sholat Jum,at sampai dengan selesai.


Hadir pada kesempatan tersebut Kapolsusektor Sukaresmi Ipda Abdurohman, ketua  DKM Mesjid jami Nurul Hasanah, Bhabinkamtibmas Bripka Alfi Noor Romdon, Ketua RW, H. Iyus dan Jemaah Mesjid dengan jumlah sekitar 25 orang.


Masyarakat yang hadir berkumpul ngobrol bareng Kapolsubsektor, menyampaikan berbagai keluhan tentang keamanan dan ketertiban masyarakat serta Kapolsubsektor menampung dan memberikan solusi terhadap apa yang disampaikan masyarakat. Dalam suasana penuh keakraban.


Dalam kesempatan tersebut Kapolsubsektor menyampaikan program Polres Garut yang sekarang sedang dijalankan diantaranya ; kegiatan Ngariung Kamtibmas , Jum'at Curhat seperti yang sekarang sedang kita jalani, Sambang RW, Patroli Presisi Cikuray dan lain sebagainya.


“Disampaikan pula mengenai isu-isu yang berkembang saat ini misal berita hoax soal penculikan, Geng motor yang meresahkan, pencurian kendaraan bermotor dan lain-lain oleh karenanya Kapolsubsektor menghimbau agar selalu waspada terhadap berbagai tindakan kejahatan, jaga diri dan keluarga, jalin silaturahmi, apabila menemukan tindakan kejahatan atau pelanggaran agar melaporkan ke Kepolisian terdekat.” Pungkasnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama