Kapolres Garut Pengajian Rutin bersama dengan anak yatim


 

Garut, Kapolres Garut AKBP Rio Wahyu Anggoro, S.H., S.I.K. hadir memimpin kegiatan pengajian rutin bertempat di Lobi Mapolres Garut berupa pembacaan surat yasin dan berdoa bersama memohon perlindungan kepada Allah Swt.


 Hal tersebut dilakukan untuk memelihara ketakwaan dan keimanan kepada Tuhan yang maha Esa dan untuk selalu berbuat kebaikan kepada sesama manusia. Ini merupakan bagian dari pembinaan rohani pada Polres Garut yang dilaksanakan berupa doa bersama, sholawatan, pembacaan surat yasin dan pemberian santunan kepada anak yatim


Kegiatan pengajian rutin dihadiri Kapolres Garut AKBP Rio Wahyu Anggoro, S.H., S.I.K. dan Waka Polres Garut Kompol Yopy Mulyawan Suryawibawa, S.Pd., S.I.K., C.P.H R., bersama Para Kabag, Kasat Fungsi, Perwira dan anak-anak yatim dari dari Pondok pesantren Baiturohman kampung babakan Joglo Kecamatan Karangpawitan,   


Selepas apel pagi pengajian ini dilaksanakan secara rutin setiap hari Rabu sekitar pukul 08.30 Wib  sampai dengan selesai yang kebetulan hari ini pelaksanaanya di pandu ustanda aipda Umar Taufik, pada tanggal 09 Februari 2023 bertempat di lobi lantai 2 Mapolres Garut jalan Jenderal Sudirman No 204 Garut. 


Penyelenggaraan kegiatan ini merupakan program kegiatan dari Kapolres Garut, sering disebut pengajian rutin yang kali ini sebagai penceramah dan pemimpin doa bersama adalah Ustad Encep  dari Pondok pesantren Baiturohman Kecamatan Karangpawitan Kabupaten Garut. 


Kapolres Garut melalui Kasihumas Ipda Susilo Adhi, SH. menyampaikan “kegiatan pengajian ini disamping dapat meningkatkan keimanan juga untuk mempererat silaturahmi diantara anggota Polres Garut, dengan harapan dapat membentuk pribadi dan ahlak yang mulia pada setiap personil Polri sehingga dapat meningkatkan pelayanan yang ramah dan humanis kepada  masyarakat.” Ungkap Kasihumas.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama