TNI Polri dan Warga Cibiuk bersama sama Bersihkan Saluran Air


 

Garut, Polsek Cibiuk Polres Garut bersinergi dengan TNI Posramil Cibiuk melaksanakan kerja bakti bersama warga membersihkan saluran air pada hari Selasa  (14/02/2023).


Bertempat Kampung Maja RW 006 Desa Majasari Kecamatan Cibiuk  Kabupaten Garut, warga masyarakat dalam mengantisipasi musim hujan yang kadang mengakibatkan banjir, melaksanakan kerja bakti bergotong royong bersama TNI dan Polri membersihkan saluran air dari sampah-sampah dan rumput liar yang dapat menghambat aliran air.


Bagi Polsek Cibiuk kegiatan ini merupakan bagian dari Program Polres Garut yaitu Ngariung Kamtibmas, dan Sambang RW dimana setiap personil harus selalu hadir di setiap kegiatan masyarakat dan dekat dengan masyarakat.


Kapolres Garut Rio Wahyu Anggoro, S.H., S.I.K. mengatakan sangat mendukung setiap kegiatan anggota Polres Garut yang selalu hadir dan dekat dengan dimasyarakat bersama sama mencari solusi atas permasalahan yang ada dilingkungannya.


Hadir dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Majasari Aipda Ujang Herman, S.H., Babinsa atau anggota Posramil Cibiuk Sertu Ajan Ramdani, Kepala Desa dan Staff, ketua RW berikut ketua RT serta warga masyarakat sekitarnya.


Kapolsek Cibiuk mengatakan “kegiatan ini dapat memperkokoh sinergitas TNI dan POLRI dalam menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat dan meningkatkan kewaspadaan terhadap segala bentuk gangguan keamanan.” Pungkasnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama