Polsek Banyuresmi Polres Garut Gotong Royong Bangun Rutilahu.


 

 

Garut, Polsek Banyuresmi Polres Garut bersama dengan TNI dan warga Masyarakat Kp Sukasari RT 04 Rw. 10 Ds. Sukamukti Kec Banyuresmi Kab. Garut gotong royong bangun Rutilahu.

 

Kapolres Garut AKBP Rio Wahyu Anggoro, S.H., S.I.K., melalui Kapolsek Banyuresmi Polres Garut Polda Jabar AKP Rahcmat Hamdan, SH. mengatakan Bhabinkamtibmas sebagai garda terdepan yang selalu bersentuhan langsung dengan masyarakat  selalu hadir dalam setiap kegiatan sosial untuk memberikan bantuan dan juga memberikan rasa aman, Jumat (10/3/2023).

 

“ Dengan adanya Bhabinkamtibmas bersama dengan warga dalam membangun Rutilahu tersebut, membuktikan kedekatan petugas dengan warga binaannya serta merasa terayomi warga ” Ucap Kapolsek.

 

Dalam kegiatan tersebut juga menyampaikan himbauan dan pesan Kamtibmas, serta menghimbau warga tetap patuh terkait protokol kesehatan 5M dalam rangka mencegah penyebaran covid-19.

 

Dana dari rutilahu tersebut berasal dari bantuan Pemkab Garut sebesar Rp. 17.500.000, dan pengerjaannya melibatkan warga sekitar. Pungkasnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama