Polsek Samarang Polres Garut Pasang Brosur Penerimaan Anggota POLRI 2023


 

 

Garut | Menjelang pembukaan penerimaan Calon Anggota Polri Tahun Angkatan 2023, Polsek Samarang Polres Garut lakukan sosialisasi dan pemasangan brosur penerimaan Calon Anggota Polri 2023.

 

Kegiatan tersebut di lakukan pada Selasa (28/3) pukul 9 pagi hingga selesai di tingkat SMA/SMK/MA wilayah Polsek Samarang Polres Garut.

 

Adapun tempat di lakukannya kegiatan yaitu di 3 sekolah yang di antaranya SMAN 17 Garut, SMK Al-Madani, dan SMK Plus Qurrota Ayun.

 

Sesuai dengan arahan dari Kapolres Garut AKBP Wahyu Anggoro, S.H., S.I.K., agar pelaksana kegiatan Kanit Binmas Polsek Samarang melakukan sosialisasi dan pemasangan brosur kepada seluruh lapisan masyarakat.

 

Pelaksana tugas kegiatan Bripka Acep Pina S dan Bripka Joko Dwi Prasetyo mengungkapkan "Dengan di lakukannya sosialisasi serta pemasangan brosur penerimaan calon anggota Polri 2023 di harapkan dapat menarik minat siswa siswi untuk bergabung menjadi anggota Polri.”

 

Agar bisa mengabdi kepada negara memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, menegakkan hukum serta memberikan pengayoman kepada masyarakat. 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama