Saka Bhayangkara Polres Garut di Lantik dan di Kukuhkan


 

 

Garut,  Kapolres Garut AKBP Rio Wahyu Anggoro, S.H., S.I.K., yang di wakili Kasat Binmas Polres Garut AKP R. Hasan Sadikin menjadi pembina apel pembukaan Pelantikan dan Pengukuhan  Dewan Saka Bhayangkara Cabang Garut Masa Bhakti 2023-2025 pada hari Sabtu (18/03/2023).

 

Kegiatan tersebut dilaksanakan mulai sekitar pukul 18.30 Wib sampai dengan 19.00 Wib bertempat di Aula Mumun Surachman Polres Garut Jalan Jenderal Sudirman nomor 204 Kelurahan Sucikaler Kecamatan Karangpawitan Kabupaten Garut.

 

Hadir pada kesempatan kegiatan tersebut Kasat Binmas Polres Garut AKP R.Hasan Sadikin selaku Pimpinan Saka Bhayangkara Cabang Garut, Bintara Pembina Ketertiban Masyarakat Satuan fungsi Binmas Polres Garut Brigadir Imam Qusyaeri sebagai Pamong Saka Bhayangkara Cabang Garut.

 

Pelantikan dan pengukuhan Dewan Saka Bhayangkara Cabang Garut ini dilaksanakan dalam rangka pergantian kepengurusan karena habis masa jabatanya dan untuk kesinambungan organisasi agar tetap dapat berjalan sesuai dengan rencana yang telah di tentukan.

 

Dalam kegiatan apel tersebut Pimpinan Saka Bhayangkara Cabang Garut menyematkan tanda pembukaan acara pelantikan dan pengukuhan dilanjutkan dengan menyampaikan amanat yang pada intinya,  “Saka Bhayangakara sebagai mitra Polri harus membantu memeliharan keamanan dan ketertiban masyarakat, jadikan Saka Bhayangakara sebagai sarana positif untuk mengembangkan minat ke-Bhayangkaraan, dan jaga kepercayaan Polres Garut yang di berikan kepada Dewan Saka.

 

Kegiatan apel pelantikan dan pengukuhan tersebut di lanjutkan dengan rangkaian kegiatan penempuhan lencana Dewan Saka Bhayangkara Cabang Garut  yang bertempat di sekitar lingkungan gedung kantor Polres Garut.

  


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama