Kapolsek Karangpawitan Polres Garut Dorong Mobil Pemudik Yang Mogok


 

 

Garut | Sebuah mobil Kijang mogok di Bunderan Suci Karangpawitan di tengah padatnya arus lalu lintas libur Lebaran 2023.

 

Pada saat kejadian tersebut, langsung di ketahui oleh Kapolsek Karangpawitan Polres Garut yang tengah bertugas melaksanakan Pengamanan. Senin (24/4/2023).

 

Dalam situasi panas terik matahari, Kapolsek Karangpawitan AKP Nurdin Jaelani dengan segera membantu mendorong mobil yang mogok supaya tak mengganggu arus lalu lintas.

 

Terlihat Kapolsek yang berada di bawah kepemimpinan Kapolres Garut AKBP Rio Wahyu Anggoro itu menunjukkan sikap sebagai pengayom masyarakat dengan turun tangan langsung membantu mendorong mobil warga yang mogok.

 

“Bila tak di bantu, kemacetan panjang bisa terjadi, apalagi posisinya di Bunderan atau persimpangan. Mobil di dorong hingga ke lokasi yang memudahkan pengemudinya menangani kendaraannya,” ungkap Kapolsek.

 

Terlihat bahwa orang nomor satu di Polsek Karangpawitan Polres Garut tersebut tampak bersemangat mendorong mobil yang mogok tersebut.

 

“Kami akan terus siaga dan membantu para Pemudik atau pengguna jalan. Jangan ragu jika butuhkan bantuan datangi saja pos pam yang telah kami buat di Pospam Bunderan Suci,” Pungkasnya.


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama