Kecelakaan Motor Hingga Tewas, Polsek Bayongbong Polres Garut Cek TKP


 

Garut | Polsek Bayongbong Polres Garut sigap datangi dan cek tempat kejadian kecelakaan motor yang menewaskan 1 orang pengendara motor.

 

Kejadian tersebut terjadi pada Selasa (26/4/23) pukul 03.30 Wib di Jalan Raya Garut - Bayongbong. Tepatnya di Kampung Babakan Caringin, Desa Bayongbong, Kecamatan Bayongbong, Garut.

 

Kapolres Garut AKBP Rio Wahyu Anggoro melalui Kapolsek Bayongbong AKP Yusli Yulianto untuk sigap dalam mendatangi TKP Kecelakaan Lalu Lintas.

 

Motor berwarna hitam tanpa plat nomor yang di kendarai oleh AT (32) tersebut melaju dari arah Garut menuju arah Cisurupan.

 

Menurut keterangan, saat melintasi jalan lurus datar di duga terserempet oleh kendaraan lain yang datang dari arah belakang.

 

Kendaraan yang di bawa korban hilang kendali ke bahu jalan sebelah kiri hingga menabrak bambu tiang warung dan menabrak gundukan barangkal.

 

Akibatnya, pengendara motor terpental dan jatuh di bahu jalan sedangkan motor terpental masuk ke dalam sungai.

 

Akibat dari kejadian tersebut, AT pengendara motor meninggal dunia dan sepeda motor mengalami kerusakan dengan kisaran kerugian hingga 5 juta.

 

Pihak Polsek Bayongbong lakukan pengecekan TKP, meminta keterangan saksi dan informasi lebih lanjut. Korban telah di evakuasi ke RSUD Slamet Garut.

 

"Kami sudah mengamankan bukti-bukti dan akan terus mencari informasi lebih lanjut untuk kasus kecelakaan ini. tutup Kapolsek.


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama