Penculik Anak di Bekuk Polres Garut


 


Polres Garut berhasil mengungkap Kasus Penculikan terhadap seorang Anak Perempuan dengan inisial NF (4). Rabu (12/4/2023).


Kapolres Garut AKBP Rio Wahyu Anggoro, S.H, S.I.K. dalam Press releasenya mengatakan aksi ini di lakukan oleh Tersangka pada Senin (10/4/2023) lalu di Limbangan Garut.


Kapolres Garut mengatakan, peristiwa bermula saat Senin tanggal 10 April 2023 sekira pukul 18.00 wib sdr. O bersama Anak Korban sdri. N F tiba di Alun-alun Garut untuk bermain.


Di Alun-alun Garut tersebut bertemu dengan Tersangka sdr. R dan mengajak bicara kepada sdr. O. Pada saat itu Tersangka sdr. R memuji Anak Korban sdri. N F cantik dan langsung menggendong Korban sdri. N F.


Karena hari sudah terlalu malam, sdr. O mengajak Anak Korban sdri. N F untuk tidur di Masjid Agung Garut yang juga bersama Tersangka sdr. R.


Ketika subuh hari ketiganya pulang menggunakan angkutan umum, selama perjalanan di angkutan umum Tersangka sdr. R memangku Anak Korban sdri. N F dan tampak beberapa kali menciumi pipnya.


Dalam perjalanan sdr. O secara basa-basi menawarkan kepada sdr. R untuk berkunjung ke rumahnya dan Tersangka sdr. R langsung menerima tawaran tersebut hingga sekira pukul 07.30 wib ketiganya sampai di rumah sdr. O.


Lanjut Kapolres Tersangka sdr. R sempat ikut mandi dan mengobrol dengan kakak-kakak Anak Korban.


Sekira pukul 08.30 wib ketika Anak Korban sdri. N F sedang bermain di depan rumah, tetangga sdri. I melihat Tersangka sdr. R menggendong Anak Korban sdri. N F.


Ternyata Tersangka R membawa Anak Korban sdri. N F pergi menuju rumah sdr. R yang beralamat di Kecamatan Cibalong Kab. Garut menggunakan Elf.


Kepada keluarga dan tetangga rumah, Tersangka sdr. R mengaku bahwa anak yang di bawanya tersebut adalah anak mantan pacar Tersangka sdr. R. 


Namun tetangga tidak percaya sehingga melaporkan hal tersebut kepada pihak Kepolisian Cibalong.


Anak Korban sdri. N F di amankan di rumah Tersangka sdr. R yang beralamat di Kecamatan Cibalong Kabupaten Garut juga bersama Tersangka Sdr. R.


Saat ini tersangka Sdr. R masih dalam pemeriksaan Sat Reskrim Polres Garut untuk id lakukan pengembangan. Pungkas Rio.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama