Polsek Banjarwangi Polres Garut Amankan Pemuda Yang Membuat Resah Warga


 

 

POLRES GARUT | Polsek Banjarwangi Polres Garut mengamankan pemuda yang membuat resah warga saat ngabuburit. Sabtu (8/4/2023).

 

Kapolsek Banjarwangi Iptu Amirudin latif, SH mengatakan awal mula kejadian di lapangan Malingping Ds. Banjarwangi pukul 17.00 wib ada sekelompok pemuda yang berkumpul dan sebagian sedang merokok.

 

Lanjut Amir oleh beberapa warga yang melintas di himbau untuk bubar dan kalaupun tidak puasa jangan memperlihatkan.

 

Pada saat itu tidak ada reaksi dari kelompok pemuda tersebut namun setelah beberapa saat dari kelompok pemuda tersebut mendatangi warga Kp. Cikokong Desa Bojong Banjarwangi.

 

Para pemuda tersebut menantang warga karena merasa tidak enak telah di suruh bubar sehingga reaksi warga malah berbalik berusaha melakukan tindakan pengamanan.

 

Para pemuda yang di duga menantang warga di pimpin oleh sdr. E warga Desa Banjarwangi langsung melarikan diri. Kemudian kejadian tersebut di laporkan ke Polsek Banjarwangi.

 

Anggota Polsek Banjarwangi segera mendatangi TKP dan mengamankan 10 pemuda agar tidak terjadi keributan karena warga semakin banyak berdatangan.

 

Kapolsek Banjarwangi bersama dengan Kepala Desa, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat dari Desa Banjarwangi dan Desa Bojong pun menenangkan warga. Masyarakat yang berdatangan pun akhirnya membubarkan diri.

 

Situasi sampai saat ini kondusif, sedangkan ke 10 pemuda tersebut masih dalam pemeriksaan Polsek Banjarwangi.


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama