Polsek Banyuresmi Polres Garut Gelar Program Jumat Curhat Untuk Jalin Silaturahmi


 

 

Polres Garut | Pelaksanaan Program Quickwin Presisi (Jumat Curhat) dengan tokoh agama dan warga Desa Bagendit.

 

Jumat Curhat kali ini di laksanakan di Kp. Sargenteng Desa Bagendit Kecamatan Banyuresmi.

 

Kapolres Garut AKBP Rio Wahyu Anggoro, S.H., S.I.K., melalui Kapolsek Banyuresmi AKP Rachmat Hamdan menuturkan Program Jumat Curhat merupakan salah satu Program Quick Wins Presisi Polres Garut. Jumat (28/04/2023).

 

Lanjut Rachmat "Giat Jumat Curhat bertujuan untuk lebih mengenal warganya dan dapat berdialog langsung antara Polisi dengan Warga masyarakat guna terjalin tali silaturahmi antara Polri dengan warga masyarakatnya".

 

Bersama warga kami Polres Garut dan Jajaran berdialog langsung dengan menerima  keluh kesah warga terkait permasalahan kamtibmas, dan kami akan tindak lanjuti.

 

Adapun keluhan yang disampaikan oleh perwakilan warga di antaranya Warga menginginkan adanya patroli dari pihak kepolisian untuk meningkatkan kesadaran warga dalam menjaga lingkungan dengan meningkatkan siskamling.

 

Warga menginginkan adanya tindakan tegas dari pihak kepolisian kepada pengendara sepeda motor yang menggunakan knalpot bising.

 

Warga mengeluhkan kondisi jalan yang rusak dan berlubang, sehingga sering terjadi kecelakaan lalu lintas juga minimnya lampu penerangan jalan umum.

 

Kapolsek mengatakan untuk patroli akan ditingkatkan, sedangkan knalpot bising sudah ratusan yang di sita dan sebelum puasa di musnahkan.

 

Untuk masalah jalan dan penerangan  jalan umum akan  disampaikn kepada intansi terkait.


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama