Polsek Cibalong Polres Garut Bantu Evakuasi Anak Tenggelam


 

 

Garut | Polsek Cibalong Polres Garut bantu evakuasi korban seorang anak tenggelam pada Senin (24/4/23) pukul 10.30 Wib.

 

Kejadian tersebut terjadi di lokasi Muara Sungai Cipangisikan Desa Sancang, Kecamatan Cibalong, Kabupaten Garut.

 

Seorang anak AA (6) yang merupakan warga sekitar yaitu Desa Sancang Kecamatan Cibalong tenggelam saat bermain di hulu Sungai Muara kakaknya.

 

Korban berhasil di bantu warga dan segera di berikan pertolongan pertama tetapi korban tidak merespon.

 

Korban segera di bawa ke Puskesmas terdekat dan di lakukan pemeriksaan oleh Tim Medis, namun korban di nyatakan sudah dalam keadaan meninggal dunia.

 

Kapolres Garut AKBP Rio Wahyu Anggoro mengarahkan agar pengamanan di beberapa tempat wisata lebih ketat, khususnya saat libur panjang. Hal ini di sampaikan oleh Kapolsek Cibalong AKP Aam Kunaefi.

 

Polsek Cibalong telah melakukan pengevakuasian, mengumpulkan keterangan para saksi dan mengumpulkan informasi lebih lanjut mengenai kejadian tersebut.

 

"Kami akan lebih memperketat keamanan di tempat wisata seperti ini karena momen libur panjang seperti ini tentunya menjadi momen untuk berlibur masyarakat.

 

Kami menghimbau agar masyarakat lebih berhati-hati saat, khususnya saat membawa anak-anak agar tetap berada dalam pengawasan.

 

Untuk kejadian ini, pihak keluarga korban telah membuat surat pernyataan bahwa keluarga korban telah menerima kejadian ini sebagai takdir." tutup Kapolsek Cibalong.


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama