Polsek Cikelet Polres Garut Cek TKP Tabrakan Motor


 

 

Garut | Polsek Cikelet Polres Garut lakukan pengecekan tempat kejadian kecelakaan lalu lintas tabrakan motor pada Rabu (26/4/23) pukul 09.30 Wib.

 

Kejadian tersebut terjadi di Jalan Raya Lintas Garut Selatan, Kampung Mekar Sari, Desa Cikelet, Kecamatan Cikelet, Garut.

 

Kapolsek Cikelet AKP Usep Heryaman mengatakan kecelakaan lalu lintas tersebut menimpa pengendara motor SH (20) bersama RP (23) dengan pengendara motor O (26) bersama A (70).

 

Menurut keterangan saksi, di duga kendaraan yang di bawa Sdr. O datang dari arah Pameungpeuk menuju Cikelet berlawanan arah bertabrakan dengan kendaraan SH.

 

Akibatnya, SH mengalami luka berat patah kaki kanan, kelingking, lecet perut, dada, dan pipi kanan lecet sehingga dirujuk ke RSUD.

 

3 korban lainnya RP, O, dan A mengalami luka ringan seperti memar pada kaki, tangan, tubuh dan segera di bawa ke Puskesmas terdekat.

 

Polsek Cikelet sudah lakukan pengecekan di tempat kejadian dan mengumpulkan keterangan dari para saksi untuk mengetahui penyebab kecelakaan.

 

"Kami sudah membawa korban ke Puskesmas dan merujuk korban ke RSUD Pameungpeuk untuk di berikan perawatan lebih lanjut.

 

Kami terus menghimbau kepada masyarakat untuk selalu berhati-hati saat membawa kendaraan" tutup personel Kapolsek Cikelet.


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama