Polsek Tarogong Kidul Polres Garut Lakukan Monitoring Penyaluran Pembagian Beras Bulog


 

 

Garut | Polsek Tarogong Kidul Polres Garut lakukan monitoring penyaluran pembagian Beras warga Desa Sukabakti pada Selasa (11/4/23) pukul 8 pagi hingga selesai.

 

Kegiatan tersebut di laksanakan di halaman Kantor Desa Sukabakti Kecamatan Tarogong Kidul Garut.

 

Adapun jumlah penerima bantuan pangan beras 10 kg dari Bulog lewat Pos Giro ini yaitu 441 orang PKM.

 

Sesuai arahan dari Kapolres Garut AKBP Rio Wahyu Anggoro agar jajaran Kepolisian dapat memonitoring dan mengamankan kegiatan yang berhubungan masyarakat. Hal itu di sampaikan oleh Kapolsek Tarogong Kidul Kompol Alit Kadarusman.

 

Dalam kegiatan tersebut di hadiri oleh Bupati Garut, Kepala Bulog Provinsi dan Kabupaten, Kepala Pos Giro, Kadinsos, Camat Tarogong Kidul, Kepala Desa Sukabakti, pendamping PKH Desa, Bhabinkamtibmas dan Babinsa.

 

Bhabinkamtibmas Polsek Tarogong Kidul dan Babinsa setempat melakukan penjagaan, pengaturan dan pengawasan pembagian beras 10 kg dari Bulog. Selain itu juga membantu masyarakat yang jompo agar mendapatkan haknya.

 

"Alhamdulillah kegiatan berjalan aman, masyarakat penerima bantuan terlayani dan bersyukur atas bantuan tersebut. Sampai selesainya kegiatan, berlangsung dengan lancar dalam situasi yang aman dan kondusif" ungkap Kapolsek Tarogong Kidul.


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama