Sambangi Ketua Rw Sumbersari Timur Oleh Kasat Samapta Polres Garut Antisipasi Tawuran


 

 

Garut | Kasat Samapta Polres Garut, Iptu Masrokan, S.E. di dampingi oleh personel tim UPRC (Unit Patroli Reaksi Cepat) Sat Samapta Polres Garut melaksanakan sambang atau kunjungan ke kediaman Ketua RW Sumbersari Timur, Kelurahan Regol, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut, pada Senin (10/04/2023) malam, pukul 22.45 Wib.

 

Maksud kunjungan Kasat Samapta beserta dengan anggota ke kediaman Ketua RW Sumbersari Timur adalah untuk mengantisipasi terjadinya aksi keributan kembali yang terjadi kemarin, Minggu (09/04/2023) antar warga di daerah Sumbersari, Garut Kota.

 

Tim UPRC yang di pimpin langsung oleh Kasat Samapta Polres Garut, Iptu Masrokan, S.E. melaksanakan patroli rutin pada malam hari ke wilayah Sumbersari untuk memantau situasi kamtibmas di sekitar tempat terjadinya aksi keributan yang sebelumnya telah terjadi.

 

“Kami terus lakukan pemantauan situasi kamtibmas untuk mencegah terjadinya kembali konflik warga yang baru saja kemarin terjadi.

 

“ Kami berikan himbauan kamtibmas kepada Ketua RW di daerah tersebut beserta dengan beberapa warga sembari kami menjalin silaturahmi dengan masyarakat.” ujar Kapolres Garut, AKBP Rio Wahyu Anggoro, S.H., S.I.K. melalui Kasat Samapta Polres Garut, Iptu Masrokan, S.E.

 

“Dengan adanya kegiatan sambang, semoga masyarakat menjadi lebih tenang dengan kehadiran kami di tengah-tengah mereka. Sehingga mereka tidak perlu khawatir dan merasa takut atas kejadian keributan kemarin.” tutup Masrokan.


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama