Sat Samapta Polres Garut Laksanakan Kegiatan Patroli Gabungan Antisipasi Balap Liar


 

 

Garut | Dalam rangka Operasi KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan), personel Sat Samapta Polres Garut yang terdiri dari tim UPRC (Unit Patroli Reaksi Cepat) dan unit Patroli bersama dengan Sat Lantas Polres Garut melaksanakan kegiatan patroli, pada Sabtu (08/04/2023).

 

Kegiatan ini di laksanakan pada pukul 23.00 wib di Jalan Ibrahim Adjie Tarogong Kaler Garut.

 

Operasi KRYD ini di laksanakan pada setiap Sabtu malam untuk mengantisipasi adanya tindakan yang melanggar hukum, seperti aksi balap liar, aksi begal dan tindakan kriminal lainnya yang dapat mengganggu kamtibmas.

 

“Setiap malam minggu, kami laksanakan apel gabungan bersama dengan seluruh jajaran instansi yang terlibat seperti TNI, Sat Pol PP dan lainnya untuk melaksanakan kegiatan KRYD guna mengantisipasi terjadinya hal-hal yang mengganggu situasi kamtibmas.” ujar Kapolres Garut, AKBP Rio Wahyu Anggoro, S.H., S.I.K. melalui Kasat Samapta Polres Garut, Iptu Masrokan, S.E.

 

Kegiatan KRYD yang rutin dilaksanakan setiap malam minggu menyasar pada titik lokasi yang disinyalir menjadi tempat terjadinya aksi kriminalitas.

 

“ Kami ingin pada malam hari seluruh wilayah di garut terbebas dari aksi kriminal yang bisa mengganggu masyarakat yang sedang beristirahat. Biarkan kami yang bekerja, masyarakat yang beristirahat dengan aman dan nyaman.” pungkas Masrokan.


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama