Kapolsek Samarang Lakukan Curhat Subuh di Mesjid Al Mubarokah



Garut | Kapolsek Samarang Polres Garut AKP Supriatna, SH, MH beserta Bhabinkamtibmas melaksanakan giat Curhat subuh di wilkum Polsek Samarang Polres Garut, kegiatan tersebut di laksanakan setiap hari. Jumat (12/05/2023).

Kegiatan ini di mulai pukul 04.30 wib, di berbagai Mesjid maupun Mushola agar Kapolsek atau Anggota Polsek Samarang bisa bersilahturahmi dan tatap muka secara langsung dengan masyarakat Kecamatan Samarang.

Kegiatan kali ini di Mesjid Al Mubarokah, Kp. Sampireun Rt. 01 Rw. 05 Desa Sirnasari Kecamatan Samarang Kabupaten Garut.

Kapolsek Mamarang melaksanakan Sholat Subuh berjamaan dengan warga di lanjutkan sesi tanya jawab dan mendengarkan keluhan warga terkait gangguan kamtibmas maupun yang lainnya.

Kapolsek Samarang  menegaskan bahwa kegiatan Curhat Subuh merupakan bagian dari programnya yang di lakukan oleh Kapolsek dan Bhabinkamtibmas nya.

Tujuannya agar masyarakat dapat bahu membahu dengan Polri dan bekerjasama dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, sehingga situasi kamtibmas selalu dalam keadaan aman dan lancar kondusif. Ungkapnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama