SEMMI Garut Apresiasi Kapolres Garut Dampingi Masa Aksi Buruh Dengan Humanis


 

Serikat Mahasiswa Muslimin indonesia Cabang Garut apresiasi Kapolres Garut yang Pimpin langsung pelaksanaan pengamanan secara Humanis Unjuk Rasa dalam rangka Hari Buruh 1 Mei (May Day). Senin (1/5/2023).

 

Pengamanan di pimpin langsung Kapolres Garut AKBP Rio Wahyu Anggoro yang menerjunkan ratusan personel Polres Garut di tambah personel gabungan TNI dan instansi terkait.

 

“AKBP Rio Wahyu Anggoro terjun langsung berbaur bersama peserta aksi masa bahkan bapak kapolres mau ikut berjalan sambil berdialog dengan ratusan buruh, tentu ini adalah contoh yang baik dari pucuk pimpinan Kepolisian Kabupaten Garut dan menjadi contoh bagi anggotanya,” Ungkap Fathan Nur Muhajir

 

Lebih lanjut Fathan menilai, kehadiran Kapolres bukan hanya telah melaksanakan tugas Kamtibmas secara Undang-Undang, namun juga menunjukkan tugasnya di laksanakan dengan suri tauladan dan kemanusiaan.

 

Menurut Fathan, hal itu layak di jadikan contoh oleh jajarannya dan generasi institusi Polres kedepan. "Kehadiran di tengah tengah aksi mahasiswa harus di jadikan contoh oleh generasi di Institusi Polres Garut, sangat humanis," kata Fathan.


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama