Polsek Cikajang Polres Garut Melaksanakan Operasi Razia Premanisme Di Wilayah Hukumnya

 

Garut – Menanggapi dan menindaklanjuti aduan masyarakat terkait dugaan premanisme , pungutan liar dan segala bentuk gangguan kamtibmas lainnya , Kapolres Garut AKBP Rio Wahyu Anggoro , S.H , S.Ik., memerintahkan seluruh anggota dan jajaran terjun langsung berantas aksi premanisme di Kabupaten Garut. Jum'at (16/06/2023).


Selain Polres Garut , Polsek jajaran Polres Garut pun melaksanakan kegiatan Operasi Razia Premanisme ke jalan raya salah satu nya yakni Polsek Cikajang.


Polsek Cikajang menerjunkan Unit Samapta dan Unit Reserse Kriminal dalam kegiatan tersebut dengan sasaran dugaan premanisme dan pungutan liar di jalan umum.


Setelah dilaksanakannya Operasi Premanisme , Anggota Polsek Cikajang berhasil mengamankan sejumlah pemuda yang diduga terlibat akan premanisme dan pungutan liar/pungli.


Polsek Cikajang pun memberikan pengarahan sekaligus pembinaan kepada para pemuda tersebut agar dapat menjalani hidup atau mencari nafkah dengan  cara yang baik dan apabila setelah pemeriksaan ada indikasi catatan criminal ataupun narkoba pelaku akan dilanjutkan dengan proses hukum kepolisian.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama