KSPKT 1 Polsek Pameungpeuk Polres Garut Hadiri Rakor PHBN

  

Anggota Polsek Pameungpeuk Polres Garut turut menghadiri rapat koordinasi yang di selenggarakan oleh Pemerintah Kecamatan Pameungpeuk dalam rangka Hari Kemerdekaan RI Ke-78 yang akan di langsungkan pada bulan Agustus 2023 mendatang, selasa (11/07/2023).

Hadir dalam acara rapat tersebut selain Forkopimcam Pameungpeuk nampak hadir pula kepala instansi tingkat Kecamatan, Diantaranya Korwil Dinas Psndidikan Kecamatan Pameungpeuk, KSPKT Polsek Pameungpeuk, Babinsa 1119/pmpk, Dan Kepala Sekolah SMA N 5 Garut- Pameungpeuk.

Dalam acara rapat peringatan HUT RI Ke-78, Sekmat Kecamatan Pameungpeuk Sdr. Eko Hartono menyampaikan beberapa point penting tentang penyelenggaraan acara diantaranya yaitu kepanitiaan Peringatan Hari Besar Nasional (PHBN), masing-masing panitia agar dapat menjalankan tugas-tugasnya sebaik mungkin sesuai dengan tugas pokok dan tanggung jawabnya. Kegiatan rangkaian HUT RI Ke-78 tahun ini harus lebih baik dari tahun kemarin.

“Untuk itu perlu persiapan yang matang dari semua aspek yang ada mulai dari sarana prasarana juga kelengkapan pendukung lainnya, Kami ingin kita semua untuk bersama-sama saling menjaga wilayah agar situasi aman dan kondusif,” Kata AIPTU R Roni N M, SE.

Peringatan Hari Besar Nasional (PHBN) sebagai bentuk apresiasi serta kepedulian pada para pahlawan serta sebagai bentuk antusias kepada bangsa yang menjunjung tinggi akan Nilai-nilai Pancasila.

“Kami berharap komitmen dari para panitia PHBN yang sudah terbentuk untuk mewujudkan dan mensukseskan rangkaian acara dalam rangka memperingati dan memeriahkan hari jadi bangsa Indonesia,” Tutup Sekmat Kec. Pameungpeuk-Garut.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama