Polres Garut Menggelar Apel Gabungan Pasukan Dalam Rangka Ops Patuh Lodaya Tahun 2023

 


Garut – Dengan tema patuh dan tertib berlalu lintas cermin moralitas bangsa , Polres Garut menggelar kegiatan apel gelar pasukan Operasi Patuh Lodaya tahun 2023. Senin (10/07/2023).

Wakapolres Garut KOMPOL Yopy Suryawibawa, S.I.K, S.Pd, C.P.H.R., bertindak selaku pimpinan apel Ops Patuh Lodaya Tahun 2023 tingkat Polres Garut.

Turut hadir pada kegiatan tersebut yakni tersebut Perwakilan Danrem 062/TN, perwakilan Dandim 0611 Garut, Dandenpom III/2 Garut yang diwakili , Danki Subden 4 Sat Brimob Polda Jabar, Kadishub H. Aah Anwar Saefuloh, S.Sos., ST., M.Si, Kasatpol PP, Para PJU Polres Garut, para Kapolsek jajaran Polres Garut. Serta personil gabungan anggota Polres Garut dan instansi lainnya.

“Perlu kita ketahui bahwa apel gelar pasukan ini dimaksudkan untuk mengecek kesiapan sebelum pelaksanaan Operasi "Patuh Lodaya - 2023” di wilayah hukum Polda Jabar. Kegiatan Operasi Patuh Lodaya 2023 akan dilaksanakan selama 14 hari terhitung mulai tanggal 10 Juli sampai dari 23 Juli 2023.” Ucap Waka Polres Garut.

“Adapun personil yang terlibat dalam operasi “Patuh Lodaya 2023” berjumlah 1.969 personil dengan perincian satgas Polda Jabar sebanyak 520 personil dan satgas jajaran sebanyak 1.449 personil. Saya yakin dan percaya dengan kuat personil yang terlibat tersebut diatas dan kesiapan Lat Pra Ops yang telah dilaksanakan maka diharapkan hasilnya dapat terlaksana dengan baik.”Sambungnya.

“Tujuan Operasi Patuh Lodaya tahun 2023 kali ini kami berharap menurunnya angka pelanggaran lalu lintas , menurunnya angka kecelakaan lalu lintas , menurunnya angka fatalitas korban kecelakaan lalu lintas dan meningkatkan kedisiplinan dan juga kepatuhan masyarakat dalam berlalu lintas.” Pungkasnya.
 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama