Polsek Cibatu Polres Garut Support Pembangunan Masjid Nurul-Falah Yang Tertunda Karena Pandemi Covid-19

 

 


Garut | Polsek Cibatu Polres Garut giat kerja bakti untuk pembangunan Masjid Nurul-Falah Kampung Pasirgoong, RT.03, RW.11, Desa Cibatu, Kecamatan Cibatu Kabupaten Garut.

Kegiatan tersebut di laksanakan hari ini Sabtu 8 Juli 2023, pembangunan Masjid Nurul-Falah mulai di tindak lanjuti kembali dengan anggaran swadaya masyarakat.

Polsek Cibatu Polres Garut yang hadir di tengah-tengah giat kerja bakti demi penyelesaian pembangunan masjid itu.

Selain warga yang berbondong-bondong kerja bakti untuk pengangkutan pasir berjarak 300 m dari jalan raya untuk melanjutkan pembangunan Masjid Nurul-Falah, juga hadir anggota Polsek Cibatu berpartisipasi memberikan support kepada warga yang antusias bergotong-royong.

Di ketahui pembangunan Masjid Nurul Falah ini mulai pada awal Januari tahun 2019, dengan target selesai pada tahun 2020/2021. Sayangnya ketika penggalangan dana ada wabah virus Covid-19, sehingga pembangunan masjid ini tertunda.

"Adapun kekurangan dari masjid ini yang belum dibangun sudah tertera di atas yaitu kubah, pagar atas, keramik dan plafon," kata Ustadz Ujang Saepudin selaku Pemangku Panitia Pembangunan Masjid Nurul-Falah.

Ustad Ujang Saepudin, kami atas nama panitia pembangunan Masjid Nurul-Falah, bukan hanya memberikan apresiasi kepada warga Pasirgoong saja, ia mengapresiasi pula kepada Kapolsek Cibatu beserta jajaran dengan mengucapkan beribu-ribu kali terima kasih kepada anggota Polsek Cibatu yang telah memberikan support dengan menghadiri kerja bakti angkut pasir untuk menindak lanjuti penyelesaian pembangunan mesjid Nurul-Falah.

Hadir dalam giat tersebut  bhabinkamtibmas, dan anggota Polsek Cibatu yang diintrusikan oleh AKP Misno Winoto Kapolsek Cibatu, yaitu Aipda Utang Kusmana, dan Brigadir Suhandi.

Atas kehadiran personil dari Polsek Cibatu Ustadz Ujang Saepudin sebagai pemangku Panitia Pembangunan Masjid Nurul-Falah Pasir Goong begitu mengapresiasinya. "Sebenarnya dengan kehadiran anggota Polsek Cibatu dalam kerja bakti pembangunan Masjid Nurul-Falah ini, saya tidak bisa berkata apa-apa. Saya hanya bisa mengatakan salut dan berterima kasih dan saya acungkan jempol kepada Polri," pungkasnya.


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama