Polsek Limbangan Polres Garut Identifikasi Penyebab Kecelakaan Beruntun

 


Garut – Bertempat di Jalan raya Limbangan tepatnya di Kp.Sukadana Desa Cigagade Kecamatan Balubur Limbangan Kabupaten Garut telah terjadi kecelakaan lalu lintas antara bus penumpang dan mobil pribadi. Senin (10/07/2023).

Mendengar kejadian kecelakaan tersebut anggota Polsek Limbangan Polres Garut terjunkan anggota Unit Lantas nya yaitu Bripka Bayu dan Brigadir Arman.

Kecelakaan tersebut melibatkan 1 unit kendaraan Bus Mercedes Benz No Pol D 7723 AL yang dikendarai oleh Diki Taufik , dengan 1 mobil Daihatsu Xenia No Pol D 1266 OV yang dikendarai oleh Rojikin dan 1 mobil Daihatsu Ayla No Pol T 1081 BW yang dikemudikan oleh Devi Novia. Waktu kejadian pada hari Minggu tanggal 09 Juli 2023 pada pukul 22.00 WIB.

“Satu unit Bus yang dikendari oleh Diky datang dari arah Tasikmalaya menuju Bandung , pada saat di lokasi kejadian tiba tiba kendaraan telat menginjak pedal rem atau tanpa memberikan tanda rem mendadak .” Kata Bayu.

“Alhasil bus tersebut menabrak belakang sebuah kendaraan Daihatsu Xenia yang dikemudikan oleh Rojikin , kemudian Rojikin terpelanting sehingga langsung menabrak kembali kendaraan yang berada di depannya yakni mobil Daihatsu Ayla yang di kendarai oleh Devi Novia.”Lanjutnya.

“Alhamdulillah akibat kejadian kecelakaan tersebut tidak ada korban jiwa maupun luka , hanya mengalami kerugian materi berupa kerusakan mobil dan bus milik masing-masing korban , untuk korban dan juga kendaraan kami amankan di Mapolsek Limbangan untuk kepentingan penyelidikan.”Tutup Bayu.
 


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama