Bhabinkamtibmas Polsek Garut Kota Gotong Royong Membersihkan Rumah Warga Yang Mengalami Kebakaran

 


Garut – Mendapati informasi terkait warga desa binaannya yang mengalami musibah Aiptu Erie Kasidiyanto Bhabinkamtibmas Kelurahan Paminggir Polsek Garut Kota Polres Garut tergerak untuk bersilaturahmi kepada warganya. Senin (14/08/2023).


Pada hari Minggu tanggal 13 Agustus 2023 sekitar pukul 16.00 WIB. Bertempat di Kampung Kaum Lebak RT 05/08 Kelurahan Paminggir Kecamatan Garut Kota Kabupaten Garut telah terjadi kebakaran yang menghanguskan 4 rumah milik warga.


Setibanya di lokasi Aiptu Erie Kasidiyanto mengajak warga Desa binaan lainnya untuk melakukan kerja bakti (gotong royong) membersihkan material bekas kebakaran milik korban dan mengevakuasi barang-barang rumah tangga yang masih bisa di selamatkan untuk meringankan beban korban.


“Kami turut prihatin atas kejadian musibah ini, semoga korban dapat menerima dengan ikhlas dan tabah dan jangan khawatir apabila memerlukan bantuan dari pihak kepolisian atau warga lainnya silahkan hubungi saya jangan sungkan atau ragu karena kita semua adalah satu keluarga.” Tutup Erie.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama