Kapolsek Cisurupan Polres Garut Ajak Siswa-Siswi SMAN 16 Garut Menghindari Sikap Intoleransi


Garut – Dalam rangka Polres Garut Police Goes To School Polsek Cisurupan berkesempatan mengunjungi  SMAN 16 Garut  Kabupaten Garut. Senin (21/08/2023).


Kapolsek Cisurupan AKP Iwan Soleh, bersama Bhabinkamtibmas Polsek Cisurupan Polres Garut disambut hangat oleh Kepala Sekolah, Guru dan Staff SMA SMAN 16 Garut Kecamatan Cidatar Kabupaten Garut.


Kapolsek Cisurupan berkesempatan menjadi inspektur Upacara bendera hari Senin yang dihadiri oleh siswa-siswi SMAN 16 Garut beserta Kepala Sekolah, Guru dan Staff jajaran SMAN 16 Garut.


Kapolsek Cisurupan memberikan himbauan agar para siswa-siswi  SMA SMAN 16 Garut menjauhi obat-obatan terlarang/narkoba, disiplin waktu tidak bolos pada saat jam pelajaran dan disiplin dalam kerapihan berpakaian seragam.


“Adik-adik sekalian silahkan bijaksana dalam menggunakan hand phone agar menggunakan sebagai sarana belajar, tidak untuk membuka situs dewasa, judi online. Kami pun menghimbau agar jauhi sikap intoleransi, hindari paham radikalisme dan terorisme. Hindari tawuran antar pelajar dan perilaku menyimpang lainnya agar mendapatkan kenyamanan dan ketentraman.” Tutup Iwan.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama