Kapolsek Cisurupan Serahkan Piala Lomba Siskamling Tingkat Polsek Cisurupan Polres Garut

 



 

Garut - Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 78 tahun 2023, seluruh lapisan kalangan masyarakat turut memeriahkan hari Kemerdekaan Republik Indonesia. Kamis (17/08/2023).

Salah satunya Polsek Cisurupan Polres Garut melaksanakan kegiatan perlombaan lomba siskamling tingkat Polsek Cisurupan Polres Garut.

Lomba siskamling tersebut dilaksanakan dari tanggal 10 Agustus sampai 16 Agustus 2023 yang dinilai langsung oleh personil Polsek Cisurupan, Koramil Cisurupan dan perwakilan Kecamatan Cisurupan.

Hingga pada puncaknya hari Kamis 17 Agustus 2023, dalam rangka Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke 78 Polsek Cisurupan umumkan para juara lomba siskamling dalam perayaan HUT RI ke 78 Tingkat Kecamatan Cisurupan Kabupaten Garut.

Adapun juara 1 di dapatkan oleh Desa Cidatar Cisurupan, Juara 2 ialah Desa Tambakjaya Cisurupan dan juara 3 disandang oleh Desa Cinta Damai Kecamatan Sukaresmi Kabupaten Garut.

Penyerahan piala lomba siskamling tingkat Polsek Cisurupan secara simbolis di serahkan oleh Kapolsek Cisurupan AKP Iwan Soleh P yang didampingi Forkopimcam Kecamatan Cisurupan kepada para perwakilan Kepala Desa yang menyandang gelar juara.

"Selamat kepada para juara lomba siskamling tingkat Kecamatan Cisurupan, dengan kegiatan ini mari kembali kita tingkatkan kegiatan ronda malam siskamling demi keamanan dan ketentraman masyarakat." Tutup Iwan.


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama