Polisi Sahabat Anak Bhabinkamtibmas Polsek Malangbong Polres Garut

  


Garut – Dalam rangka pembinaan dan penyuluhan tentang Kepolisian kepada anak-anak atau generasi muda Polsek Malangbong Polres Garut intruksikan Bhabinkamtibmasnya aktif bersentuhan dengan warga Desa binaannya. Rabu (16/08/2023).


Salah satunya yakni Aiptu Deni Hidayat Bhabinkamtibmas Desa Sukamanah Polsek Malangbong Polres Garut melaksanakan sambang sekaligus lakukan program Polisi Sahabat ke siswa/i Taman Kanak-Kanak (TK) Baitul Amanah Desa Sukamanah Kecamatan Malangbong Kabupaten Garut.


Aiptu Deni melakukan pembinaan dan penyuluhan untuk memberikan edukasi mengenalkan Polri beserta tugas-tugas kepolisian kepada anak anak usia dini.


“Kami berharap upaya pendekatan dan memperkenalkan sejak dini sosok Polisi kepada warga khususnya anak-anak, sehingga kelak ketika tumbuh dewasa mereka tidak ada kesan takut kepada anggota Polisi melainkan dapat menjadi mitra dari Polisi yang nantinya dapat bekerjasama untuk menjaga kondusifitas kamtibmas.” Imbuh Deni.


Kepala Sekolah TK Baitul Amanah mengucapkan terimakasih kepada Polsek Malangbong Polres Garut ditengah padatnya tugas polisi yang telah menyempatkan kegiatan silaturahmi Polisi Sahabat Anak ke TK Baitul Amanah. Ia berharap kegiatan seperti ini bisa terus berlanjut dan memberikan manfaat bagi anak-anak sejak dini.


Kepala Sekolah Ibu Hani Hadianti, S.Pd. dalam kesempatannya mengucapkan terima kasih kepada Polsek Malangbong Polres Garut yang telah melaksanakan kegiatan Silaturahmi berkunjung di sekolahnya. Beliau berharap kegiatan seperti ini bisa terus berlanjut dan apa yang telah diberikan kepada anak anak dapat bermanfaat.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama