Polres Garut Meriahkan Peringatan HUT RI ke 78

 


Garut – Dalam rangka memperingati hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 78 tahun 2023, Polres Garut menggelar kegiatan perlombaan khas hari kemerdekaan di Mapolres Garut Jl.Jenderal Sudirman no.204 Kelurahan Sucikaler Kabupaten Garut. Jum’at (18/08/2023).


Kegiatan perlombaan untuk keluarga besar Polres Garut tersebut dibuka langsung oleh Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha, S.I.K., M.Si.


Dalam kesempatan tersebut turut diikuti oleh Ketua Bhayangkari Cabang Garut Ny.Sari Yonky, Waka Polres Garut Kompol Yopi Mulyawan Suryawibawa, S.Pd, S.I.K, C.P.H.R., beserta ibu, Pejabat Utama Polres Garut, Para Perwira Polres Garut, Anggota Polres Garut dan pengurus Bhayangkari Cabang Garut.

     

Perlombaan ciri khas hari kemerdekaan RI dilaksanakan oleh Polres Garut seperti Tarik tambang, memasukan ikan belut ke dalam botol, memindahkan tepung, balap kelereng, dan permainan lainnya.


Di akhir kegiatan Kapolres Garut beserta ibu memberikan hadiah dan doorprize secara langsung kepada para pemenang kegiatan lomba.


“Selamat Ulang Tahun Republik Indonesia ke 78, kita sebagai penerus bangsa wajib mengamalkan dan mempertahankan kemerdekaan ini dengan menunaikan tugas kita sebagai pelindung, pengayom dan pelayan Masyarakat. Saya harap dengan adanya kegiatan perlombaan ini dapat menumbuhkan rasa kekeluargaan yang harmonis dan memupuk kekompakan yang solid dalam keluarga besar Polres Garut.” Tutup Yonky.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama