Polsek Karangpawitan Polres Garut Kawal Kegiatan Karnaval Seni Budaya SMKN 4 Garut

 


Garut – Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 78, SMKN 4 Garut menggelar kegiatan karnaval seni budaya. Jum’at (18/08/2023).


Polsek Karangpawitan Polres Garut turut melaksanakan pengamanan sekaligus monitoring kegiatan masyarakat yang meriah.


Kegiatan ini turut dihadiri oleh Kepala Sekolah SMKN 4 Garut, Para Guru dan Staff SMKN 4 Garut, siswa-siswi SMKN 4 Garut, Kapolsek Karangpawitan AKP Nurdin Jaelani, Kanit Reskrim Polsek Karangpawitan, Anggota Polsek Karangpawitan dan Pokdar Kamtibmas Polsek Karangpawitan.


Karnaval dilaksanakan dengan cara parade sekaligus jalan santai dengan menggunakan rute Start SMKN 4 Garut, Desa Karangsawi, Desa Karangpawitan dan kembali finish di SMKN 4 Garut.


Anggota Polsek Karangpawitan melaksanakan pengamanan kegiatan Masyarakat tersebut, dikarenakan khawatir akan mengganggu jalan raya Kapolsek Karangpawitan Polres Garut instruksikan anggotanya untuk melakukan pengawalan dan pengaturan selama parade berlangsung untuk memberikan rasa aman dan nyaman baik bagi peserta maupun masyarakat lainnya.


Peserta diikuti oleh masing-masing kelas dari SMKN 4 Garut, yang seluruhnya memiliki perwakilan dengan menampilkan seni dan budayanya masing-masing. Karnaval SMKN 4 Garut  diikuti oleh sekitar 900 orang peserta.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama