Kapolres Garut Kunjungi Caringin untuk Jumat Curhat dan Berikan Santunan Kepada Anak Yatim Piatu


 

Polres Garut, Kegiatan Jumat Curhat terus dilaksanakan oleh Polres Garut dan jajarannya pada hari Jumat tanggal 3 Februari 2023 di Mesjid Al Jihad Jl. Pelabuhan Kp. Parman 01/04 Desa Purbayani Kec. Caringin Kab. Garut, yang dihadiri oleh Kapolres Garut AKBP Rio Wahyu Anggoro, S.H., S.I.K., Waka Polres Garut Kompol Yopi M. Suryawibawa, S.Pd., S.I.K., M.M., C.P.H.R,  Kasat Intelkam Polres Garut Akp Tito Bintoro S.H., MSi, Kasat Lantas Polres Garut AKP Undang Syarif Hidayat, S.H. M.M., Kasat Binmas Polres Garut AKP R. Hasan Sadikin, Kasie Propam Polres Garut AKP Endang Mulyana, S.IP., M.Si., Forkopimcam Kec. Caringin, Toga, Tomas, serta warga masyarakat Desa Purbayani.

 

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Garut memberikan sambutan bahwa melalui Program Jumat Curhat kami ingin mendengarkan permasalahan-permasalahan serta hambatan Masyarakat Kab. Garut baik di tingkat Kecamatan maupun RT/RW. Terutama mengenai Keamanan serta Ketertiban Masyarakat, dan kami akan tanggapi Permasalahan - permasalahan tersebut secara tulus dan ikhlas, maka dari itu silahkan sampaikan permasalahan tersebut dan kami akan semaksimal mungkin menindaklanjutinya, serta Kami siap melayani Masyarakat Kab. Garut dengan sebaik - baiknya.

 

Kapolres Garut juga telah membuat program Polisi sambang RW, dimana pada saat pelaksanaannya polisi harus hadir di setiap lingkungan Warga Masyarakat serta berkolaborasi dengan Instansi terkait untuk meminimalisir adanya suatu tindakan yang menyebabkan situasi kamtibmas menjadi tidak Kondusif dan dengan adanya program ini, Polres Garut bertujuan untuk bisa terus hadir di tengah - tengah Masyarakat untuk memberikan pelayanan serta keamanan bagi Masyarakat.

 


Kapolres Garut juga menyampaikan pesan terkait dengan Penyalahgunaan Narkoba, sudah sangat mengkhawatirkan saya memohon kerjasama orang tua dan sesepuh agar menjaga dan bersinergi untuk memberantas Narkoba di lingkungan keluarga ataupun masyarakat.

 

Polres Garut membuat layanan pengaduan dengan program Taros Kapolres Garut untuk menampung keluhan dari Warga Masyarakat serta Permasalahan yang berada di Wilayah Hukum Polres Garut dengan menghubungi No WA 081113404040, tutup Kapolres.

 

Kegiatan Jumat Curhat diakhiri dengan Pemberian santunan kepada anak Yatim Piatu di Desa Purbayani Kec. Caringin.


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama