Kapolsek Cikajang Hadiri Isra Mi'raj 1444 H


 

GARUT – Polsek Cikajang Polres Garut, Kapolres Garut AKBP Rio Wahyu Anggoro, S.H., S.I.K., melalui Kapolsek Cikajang menghadiri peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW tahun 1444 H di Masjid Baitulrohim  Kp. Pamegatan Desa Mekarjaya Kecamatan Cikajang Kabupaten Garut

 

Hadir dalam kesempatan tersebut Kapolsek Cikajang AKP Adnan M, S.H, Danramil Cikajang, Kepala Desa Mekarjaya, Para Tokoh Agama dan Tokoh  Pemuda dan warga Cikajang Kurang lebih 1.200 Orang dengan Penceramah KH. Asep Mubarok dari Karawang.

 

Kapolsek Cikajang mengatakan agar senantiasa Mentauladani Nilai Keimanan dan Ketaqwaan Nabi Muhammad Saw kepada Allah Swt dalam menjalankan kehidupan sehari-hari dengan senantiasa bersyukur atas limpahan nikmat dan karunia yang telah diberikan serta kita nikmati selama ini.

 

Anggota Polri harus dapat mewujudkan kehidupan masyarakat yang rukun, damai, bermoral, dan  berbudaya serta dapat menjaga perbedaan dalam kemajemukan, sehingga stabilitas kamtibmas dapat tetap kondusif. Lanjut Kapolsek.

 

Mudah-mudahan momentum peringatan isra’ miraj ini dapat menjadikan kita lebih mendekatkan diri kepada Allah Swt dan semoga kita semua senantiasa mendapat keberkahan serta perlindungan dari Allah Swt, amin ya robbal alamin. Pungkas Kapolsek.


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama