Polsek Tarogong Kaler Gelar Jumat Curhat


 

POLRES GARUT - Guna menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat agar tetap kondusif, Kapolres Garut AKBP Rio Wahyu Anggoro, S.H., S.I.K. Melalui Kapolsek Tarogong Kaler Iptu Budiman, SH melaksanakan program Jumat Curhat, Jumat (24/02/2023).

 

Kegiatan Jumat Curhat Kali ini dilaksanakan di SMA Baitul Hikmah Jl. Otista Desa Langensari  Kecamatan Tarogong Kaler Kabupaten Garut.

 

Kapolsek Tarogong Polres Garut mengatakan, program Jumat Curhat ini bertujuan untuk menampung keluhan masyarakat terkait pelayanan Polri. Dengan demikian, masyarakat bisa menyampaikan kritik dan sarannya langsung kepada kepolisian.

 

"Ini sebagai upaya kami untuk menampung keluhan masyarakat terkait pelayanan yang kami berikan selama ini, dengan adanya program ini di harapkan masyarakat lebih dekat dengan polisi, jika ada keluhan dan saran jangan ragu untuk datang dan menyampaikannya langsung kepada kita, karena kantor polisi ini merupakan milik Masyarakat. ” ucap Kapolsek.

 

Dalam kesempatan tersebut ada beberapa pertanyaan dari para siswa seperti Bagaimana tindakan polisi dalam menangani kenakalan remaja, Bagaimana aturan mengendarai kendaraan bermotor bagi siswa sekolah, padahal mereka tidak mempunyai SIM, Apa yang harus kita lakukan apabila kita mengetahui ada rekan mengkonsumsi obat terlarang / Narkoba dan Bagaimana Guru menindak siswa-siswi yang tidak disiplin agar tidak melanggar HAM ?

 

Kapolsek Tarogong menjelaskan hal-hal yang ditanyakan oleh para siswa tadi, pada pukul 09.00 wib kegiatan Jumat Curhat pun berakhir.


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama