Mudik Lebaran, Polsek Tarogong Kidul Polres Garut Amankan Terminal Guntur


 


Garut - Ops Ketupat Lodaya, Polsek Tarogong Kidul lakukan pengamanan dan monitoring Terminal Guntur pada Senin (24/4/23) pukul 8 pagi hingga 9 malam.


Kegiatan tersebut dilaksanakan di Pospam Terminal Tipe A Guntur Malati, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut.


Sesuai arahan Kapolres Garut AKBP Rio Wahyu Anggoro untuk terus memonitoring dan lakukan pengamanan arus mudik Lebaran 2023. Hal ini disampaikan oleh Kapolsek Tarogong Kidul Kompol Alit Kadarusman.


Adapun jumlah kedatangan penumpang dan armada Bus diantaranya 74 kendaraan AKAP DT dengan 2069 orang penumpang. Selain itu 73 kendaraan AKDP DT dengan jumlah penumpang 1578.


Sedangkan untuk jumlah keberangkatan yaitu 68 kendaraan AKAP BR dengan jumlah penumpang 3203 orang. Terakhir, untuk jumlah AKDP BR yaitu 71 kendaraan dengan jumlah penumpang 2343 orang.


"Sejauh pemantauan yang kami lakukan, masyarakat yang melakukan perjalanan mudik berangkat ataupun yang datang berada dalam situasi yang tertib. 


Dihimbau kepada masyarakat untuk tetap menjaga situasi Kamtibmas selama melakukan perjalanan mudik dan tetap berhati-hati" tutup Kapolsek Tarogong Kidul.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama