Pemudik Asal Jakarta Ungkapkan Terima Kasih Kepada Polisi Garut, Hingga Mengajak Photo Bareng


 

Jumlah pemudik yang masuk ataupun melintasi wilayah Kecamatan Cilawu Kabupaten Garut saat ini sudah mengalami peningkatan. Hal ini di karenakan Kecamatan Cilawu merupakan jalur alternatif yang sering digunakan pemudik dengan  tujuan tasik, ciamis, banjar maupun Jawa Tengah. Oleh karena itu, kepolisian semakin meningkatkan pelayanan kepada masyarakat yang melintas di sepanjang jalur kecamatan cilawu.  Senin (24/4/2023)

 

Peningkatan pelayanan ini terlihat di beberapa Pos Gatur dan Pospam Di Wilayah Kecamatan Cilawu. Personel Polsek Cilawu Polres Garut terlihat selalu standby untuk memberikan bantuan kepada warga apabila dibutuhkan.

 

“Saat ini pemudik yang masuk maupun melintasi Kecamatan Cilawu sudah mengalami peningkatan. Maka dari itu kami sampaikan kepada para anggota untuk selalu standby jika masyarakat berhenti sekedar untuk bertanya maupun beristirahat sebentar".ungkap Kompol M. Duhri, SH. MM., Kapospam Cilawu

 

Nampak saat ada pemudik yang berhenti di Pos gatur terlihat personel Polsek Cilawu langsung mengajak berdialogis. Dengan senang hati pemudik tersebut langsung menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polri atas pelaksanaan tugas di Pospam dan Pos Gatur yang luar biasa.

 

“Alhamdulillah tidak ada kendala selama mudik kali ini. Untuk pelayanan dari Kepolisian, kami sangat berterima kasih sehingga mudik kami bisa lebih lancar dan nyaman,” ungkap salah seorang pemudik.

 

Tak hanya itu, para pemudik ini tanpa sungkan meminta photo bareng petugas yang melaksanakan pengamanan di pos gatur. Tampak para pemudik berphoto bersama dengan personel Polsek Cilawu Pokres Garut.

 

“Kita layani sepenuh hati bapak, semoga bapak ibu bisa segera bertemu keluarga, tetap hati – hati saat nanti jalan". Ungkap Personel Polsek Cilawu


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama