Amankan Kegiatan Sosialisasi PPKS Polsek Karangpawitan



Polsek Karangpawitan Polres Garut, Aiptu Dani Christiyan bersama Forkopimcam Karangpawitan menghadiri Kegiatan Sosialisasi PPKS (Pusat Pelayanan Keluarga Sejahtera) di Karangpawitan Kabupaten Garut. Jumat (12/05/2023).

Giat penyuluhan bertempat di Balai Penyuluhan KB Desa Cimurah, Kecamatan Karangpawitan, Kabupaten Garut

Kegiatan tersebut berupa sosialisasi Pelayanan keluarga sejahtera / Keluarga Berencana tingkat Kecamatan Karangpawitan, yang di sampaikan oleh Balai Penyuluh KB Kecamatan Karangpawitan, Kabupaten Garut

Kegiata tersebut bertujuan agar Keluarga Sejahrera karena kita kedepan akan di hadapkan kepada berbagai masalah seperti stunting, gizi buruk, dan Pendidikan.

Untuk itu mari kita bersama sama untuk kembali menggiatkan program KB agar kedepan tercapai Indonesia Sejahtera, sehat dan berkualitas.

Hadir dalam acara tersebut Forkopimcam Kecamatan Karangpawitan, Kanit Propam Aiptu Dani Christiyan, Korluh Pelayanan Keluarga Sejahtera, Ketua TP PKK Kecamatan Karangpawitan.

Hadir juga Kasi Kemasyarakatan, Ketua Pos KB Desa se Kecamatan Karangpawitan, Ibu Ibu Pok PKK Se Kecamatan Karangpawitan dan Ibu ibu Pos Yandu Se Kecamatan Karangpawitan.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama