Polsek Cisurupan Polres Garut Berikan Pembinaan Umum Kepada Linmas

Garut | Polsek Cisurupan Polres Garut berikan Pembinaan Ketentraman dan Ketertiban Umum pada Linmas Desa pada Jum'at (12/5/23) pukul 9 pagi.

Kegiatan pembinaan tersebut di laksanakan di Aula Kecamatan Cisurupan, Kabupaten Garut.

Sesuai arahan Kapolres Garut AKBP Rio Wahyu Anggoro untuk hadiri dan berikan pembinaan umum Kamtibmas kepada para Linmas Desa. Hal ini di sampaikan melalui Kapolsek Cisurupan AKP Iwan Soleh Pujiawan.

Pembinaan ini diberikan kepada 12 orang Linmas Desa Cidatar, 32 orang Linmas Desa Cisurupan, dan 9 orang Linmas Desa Balewangi.

Dalam kegiatannya di berikan pembekalan materi dari Sat Pol PP serta dilakukan simulasi/praktek jalannya pemilihan yang di pimpin oleh Camatan Cisurupan.

Kanit Intelkam Polsek Cisurupan memberikan sambutan untuk mewakili Polsek Cisurupan sekaligus memberikan arahan Kamtibmas.

Adapun yang menghadiri kegiatan diantaranya Kabid Sat Pol PP Kabupaten Garut, Forkopincam, dan Ketua BPD Desa Balewangi. Selain itu, Kanit Intel, Kanit Reskrim, Bhabinkamtibmas Polsek Cisurupan, Babinsa, Sat Pol PP Kecamatan, KPPSD, dan Perangkat Desa juga hadir.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama