Ngariung Bersama Bhabinkamtibmas Polsek Leuwigoong Polres Garut Ciptakan Wilayah Binaan Yang Kondusif

 


Garut - Kepedulian yang besar terhadap warga desa binaannya, Polsek Leuwigoong, Polres Garut, melalui Bhabinkamtibmas Desa Dungusiku Bripka Yana menyambangi warga desa binaannya tepatnya di Kp. Andir Desa Dungusiku Kecamatan Leuwigoong , guna menyampaikan himbauan Kamtibmas, pada pukul 10.30 WIB sampai selesai. Sabtu (9/7/20232).

Kapolres Garut AKBP Rio Wahyu Anggoro, S.H., S.I.K, melalui Kapolsek Leuwigoong Ipda Tatang Sukirman yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas agar selalu menjaga situasi dan kondisi desa binaannya supaya masyarakat merasa aman dan nyaman dalam aktivitas sehari harinya, dan perlu adanya peran serta seluruh elemen masyarakat untuk terciptanya kondisi Kamtibmas yang kondusif.

“Kami terus sampaikan himbauan Kamtibmas kepada warga melalui Bhabinkamtibmas, agar masyarakat merasakan ketenangan dalam beraktivitas,” terang Kapolsek.

Pihaknya secara tegas menyampaikan agar mengaktifkan kembali ronda malam, terus jaga kekompakan antar warga, jangan terbawa atau terpengaruh paham radikalisme, dan jika terjadi gangguan Kamtibmas, segera melapor ke Polsek Leuwigoong.

“Bijak dalam menggunakan Medsos, waspada terhadap penipuan online dan jangan mudah percaya serta terprovokasi dengan informasi yang belum pasti kebenaranya (HOAX)”tegasnya.

Kami hadir di tengah masyarakat untuk membantu masyarakat, baik dalam menciptakan Kamtibmas, giat kemanusiaan, gotong royong, bakti sosial, kerja bakti dan giat lainnya di lingkungan masyarakat” pungkasnya.


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama