Ngariung Bhabinkamtibmas Polsek Leuwigoong Polres Garut Sampaikan Kamtibmas

 

 


Garut - |Demi terwujudnya keamanan dan ketertiban dalam mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas diwilayah hukum Polsek Leuwigoong, Polres Garut, Bhabinkamtibmas Polsek Leuwigoong Bripka Yana laksanakan ngariung bareng masyarakat guna sampaikan himbauan kamtibmas.

Kali ini kegiatan ngariung kamtibmas bersama masyarakat Desa Dungusiku Kecamatan Leuwigoong, Kecamatan Leuwigoong, Kabupaten Garut, untuk melaksanakan sambang dan silaturahmi dengan warga desa binaan guna membangun sinergitas dan kemitraan antara aparat keamanan dan warga masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas memberikan pesan kamtibmas kepada warga masyarakat agar ikut menjaga keamanan dan saling menjaga kerukunan antar warga masyarakat agar terciptanya keharmonisan dan menjalin kekeluargaan antar warga “ujarnya.

Kapolres Garut AKBP Rio Wahyu Anggoro SH, SIK, melalui Kapolsek Leuwigoong menyebut kegiatan yang dilakukan salah satu personelnya tersebut merupakan upaya preventif Kepolisian dalam rangka mencegah potensi gangguan kamtibmas dengan melakukan pencegahan kriminalitas dan mengedepankan Restorative Justice dalam memelihara kamtibmas.

“Itu salah satu upaya preventif yang kami lakukan untuk mencegah potensi gangguan kamtibmas, karena pada kesempatan tersebut kita bisa menyampaikan himbauan kamtibmas dan mengajak warga untuk berperan aktif menjaga kondusifitas kamtibmas,” pungkasnya.


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama